Kamis, 05 Juni 2008

Pengalaman di Planologi

Nama saya Awan Ariseto M.
NIM saya L2D006010

Saya terhitung kuliah di planologi Undip sejak Juli 2006. Saya sempat cuti dari perkuliahan total selama 1 tahun yang dikarenakan kecelakaan fatal yang saya alami pada tanggal 14 November 2006. Saat itu saya merasa sangat menyesal mengapa saya bisa mengalami kecelakaan tersebut dan beranggapan apakah saya akan kehilangan teman-teman angkatan saya,tetapi persepsi saya berubah ketika saya pertama kali kembali kuliah pada pertengahan 2007 dan saya mulai paham bahwa Planologi Undip memiliki rasa persaudaraan yang tinggi dan tidak memandang senior atau junior, karena mahasiswa di Planologi Undip memiliki rasa saling bantu membantu untuk bisa maju bersama-sama. Saya tetap terhitung sebagai angkatan 2006, tetapi saya akan seterusnya mengikuti perkuliahan bersama angkatan 2007. Hal ini membuat saya bisa dibilang mahasiswa semi-angkatan. bisa dibilang angkatan 2006 ataupun angkatan 2007. Awalnya, saya merasa agak canggung juga masuk ke kelas angkatan 2007, bukan karena kondisi atau karena saya memakai "tongkat kebesaran" saya, tetapi karena mahasiswi di angkatan 2007 tersebut yang tidak kalah dengan teman se-angkatan saya (Paham kannn...). Jadi agak grogi gitu. Tetapi lama kelamaan akhirnya menjadi terbiasa juga. Tetapi yang pasti, saya tetap bangga dan beruntung bisa kuliah di Planologi. Di fakultas lain? Entahlahh....

Tidak ada komentar: